Film Reletionshit 2015 Full Movie

Informasi Movie

Genre : Drama
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Sutradara : Herdanius Larobu
Penulis : Alitt Susanto
Produksi : Starvision
Tanggal Rilis : 19 Novembar 2015
MPAA : PG 13
Durasi : - Menit
Negara : Indonesia

Sinopsis Movie

Film drama layar lebar "Relationshit" menceritakan sosok Alitt (Jovial da Lopez), dia merupakan seorang penulis buku-buku best seller. Di balik suksesnya tersebut ada sosok penyemangat hidupnya yang bernama Wina (Anjani Dina), Wina selalu mendukung kekasihnya sejak Alitt belum terkenal. Bagi Alitt, Wina adalah sosok pendamping hidup yang sangat sempurna.

Akan tetapi hubungan mereka berhenti di tengah jalan saat lebih menuruti permintaan ibunya (Donna Harun). Padahal Alitt dan Wina berencana menikah setelah karier Alitt bersinar. Berpisah dari Wina membuat hidup Alitt sangat kacau . padahal segala sesuatu yang selama ini dia lakukan ber tujuan untuk Wina semata.

Di balik hati Alitt yang sangat kacau ada sosok seorang saahabat yang selalu memberikan motivasi hidupnya, Dia bernama Supri (Bayu Skak). Supri juga membantu Alitt supaya bisa move on dari Wina. Alitt mencoba untuk bertemu dengan tean smpnya yang sangat cantik dengan bertujuan ingin melumakan Wina, dia bernama Gita (Salshabilla Elovii), akan tetapi pertemuan mereka malah berujung pada kekacauan.

Di sisi lain, selain membantu Alitt untuk move on, Supri juga ingin sekali mendapatkan hati Ningsih (Devina Aureel), nasibpun berkata berbeda, iya tidak mendapat respon positif pada awal PDKT dari pujaan hatinya tersebut. Walaupun akhirnya, Supri berhasil meluluhkan hati Ningsih, dan secara tidak langsung Supri meninggalkan Alitt yang sedang berjuang untuk move on.

Dalam kehancurannya itu, Alitt bertemu dengan Vivi (Natasha Wilona). Vivi mampu membuat hati Alitt berpaling dari Wina. Tetapi, di masa-masa bahagia itu, Wina datang kembali ke dalam kehidupan Alitt dan membuatnya bimbang. Akan kah Alitt meneruskan cintanya dengan Vivi? atau dia kembali pada cinta lamanya?

Trailer Movie


Link Download

Subscribe to receive free email updates: